Mohon Tunggu . . .

Kebutuhan tidak terduga? Butuh dana darurat? Ini dia 3 cara memilih pinjaman online yang tepat!

Penulis : SuperAdmin
Dipublikasikan: 8 bulan yang lalu

Sobat Singa, Perlu solusi untuk kebutuhan yang tidak terduga?

Ini dia tips yang perlu kamu perhatikan untuk memilih pinjaman online yang sudah terjamin!

 

  1. Pilih platform yang tepat

Pilih platform pinjaman online yang sudah terjamin legalitas dan keamanannya ya Sobat Singa! Pilih lah pinjaman online yang sudah mendapatkan izin dan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Cek legalitasnya langsung pada website resmi OJK ya!.

Pastikan platform tersebut sudah memiliki aplikasi yang terdaftar pada google playstore maupun app store dan juga website resmi!. 

 

  1. Memperhatikan syarat dan ketentuan pengajuan 

Sebelum mengajukan pastikan kamu telah memperhatikan syarat dan ketentuan yang ada, pilih jumlah pinjaman yang sesuai dengan kemampuan bayar mu. Pastikan kamu sudah perhitungkan dengan baik sebelum meminjam dan juga telah memperhatikan secara rinci persyaratan yang ada. 

 

  1. Ajukan dan tunggu dana mu cair!

Setelah kamu melengkapi semua persyaratan pengajuan, kamu dapat ajukan segera pinjaman mu! Pastikan kamu memiliki Riwayat kredit yang baik dan tidak masuk kedalam daftar hitam sehingga pinjaman mu dapat segera cair ya Sobat Singa! Ikuti tata cara arahan dari aplikasi sehingga, dan jangan melakukan transaksi di luar aplikasi ya Sobat Singa!

 

Nah itu di cara-cara agar kamu dapat memilih pinjaman online yang tepat! Berhati-hati juga atas banyaknya oknum penipuan yang merajalela. Kamu bisa mengajukan pinjaman mu di aplikasi Singa Fintech yang sudah terjamin keamanan dan legalitasnya!. Semua produk pinjaman Singa Fintech, sangat mudah kamu gunakan dan tidak memerlukan jaminan apapun. Tunggu apalagi? Download aplikasi SINGA FINTECH untuk hidup yang lebih baik sekarang juga!

Facebook Twitter Instagram Linkedin Tiktok