Mohon Tunggu . . .

Visi & Misi Perusahaan Kami

Sebagai Teknologi Finansial utama di masyarakat yang berperan sebagai penyedia solusi inklusi keuangan dan pilar penting bagi perekonomian Indonesia Lembaga unggul sebagai platform pinjaman dan solusi keuangan bagi nasabah individu bisnis.

Memberikan layanan keuangan yang tepat terhadap berbagai kebutuhan nasabah dan mencapai kepuasan nasabah yang optimal.

Meningkatkan nilai waralaba dan nilai pemangku kepentingan Singa fintech.

Tahun Bulan Tanggal Acara Lokasi Detail
Maret 4 Maret Sosialisasi Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung
12 Maret Sosialisasi Universitas Kristen Duta Wacana, Yogyakarta
April 12 April Sosialisasi Universitas Bosowa, Makassar
15 April Sosialisasi Hotel Grand Edge, Semarang
20 April Sosialisasi Universitas Mataram, Mataram
Juli 20 Juli Sosialisasi Dailycious Cafe & Resto, Bengkulu
Agustus 25 Agustus Sosialisasi Universitas Negri Padang, Padang
September 14 September Sosialisasi dan Kegiatan Amal Rumah Yatim dan Pesantren RUHAMA, Bogor
28 September Sosialisasi Universitas Tanjung Pura, Pontianak
Oktober 11 Oktober Sosialisasi Resto D'Sunan, Solo
13 Oktober Sosialisasi Cafe Kopi SAE Margorejo, Surabaya
20 Oktober Sosialisasi Cafe Kopi Legend, Bandar Lampung
November 3 November Sosialisasi Sagar Cafe, Medan
17 November Sosialisasi Ling Lung Kopi & Eatery, Yogyakarta
17 November Sosialisasi Lugano Cafe, Banten
Maret 15 Maret AFPI Sosialisasi Universitas Sam Ratulangi, Manado
April 8 April CSR (Corporate Social Responsibility) Rumah Belajar Saab Shares Rumah Belajar Saab Shares, Jakarta
Mei 12 Mei Sosialisasi Batam

Data Keuangan Singa Tiap Tahun

Silahkan pilih periode untuk melihat data keuangan setiap tahun

Hubungi Kami

Foresta Business Loft 3 Unit 7 Lengkong Kulon, Pagedangan Tangerang Regency, Banten 15331

1500066

cs@singa.id

Jam Operasional

08:00 WIB - 17:00 WIB

Senind s/d Minggu

TKB90 : 96.47%

Tingkat Keberhasilan Bayar

8 Menit

Pengisian data & pengajuan

3+ Milyar

Pencairan tiap harinya

1+ Juta

Download & nasabah kami.

5.6 Juta

Jumlah Pengguna Sejak Perusahaan Berdiri.


569 Ribu
Jumlah Pengguna Baru Tahun Berjalan.

Rp2.49 Triliun

Nilai Pendanaan Tersalurkan Sejak Berdiri.


Rp. 177 Miliar
Nilai Pendanaan Tersalurkan Tahun Berjalan.

460 Ribu

Jumlah Penerima Dana Sejak Perusahaan Berdiri.


51 Ribu
Jumlah Penerima Dana Tahun Berjalan.

10

Jumlah Pemberi Dana Sejak Perusahaan Berdiri.


3
Jumlah Pemberi Dana Tahun Berjalan.

Perkenalan Pemegang Saham

Pemegang saham mayoritas, Abadi AI Technology Pte Ltd berbadan hukum di Singapura, yang merupakan bagian dari Abadi Group. Kantor pusat Grup berlokasi di Shanghai, dengan kantor cabang didirikan di Beijing dan Shenzhen di China, dan juga di luar negeri di SEA. Grup Abadi telah mendirikan berbagai bisnis seperti manajemen kekayaan, manajemen aset, keuangan rantai pasokan, keuangan internet, dan layanan terkait keuangan lainnya. konsep layanan keuangan berbasis teknologi dan ekosistem layanan keuangan yang memanfaatkan data besar, kecerdasan buatan, dan komputasi awan. Abadi Grup bertekad untuk menyediakan pengelolaan kekayaan terstruktur yang komprehensif dan terintegrasi dengan layanan teknologi keuangan kepada kliennya. Pendiri dan Ketua Grup adalah Tuan Cao Guohua, lulusan Universitas Zurich, Swiss dengan gelar PhD dibidang Keuangan Terapan, telah mengumpulkan pengalaman investasi yang luas dengan rekam jejak yang terbukti sukses secara internasional. Kebanyakan dari investasinya dapat ditemukan di China, Jepang, Hongkong dan Singapura yang melibatkan Pengelolaan Dana Perwalian, Layanan Kesehatan, Pariwisata, Pertanian berteknologi, Perdagangan Batu Permata, Pasokan Perabot Kantor, Kapal Pesiar Pribadi, dan Real Estate.

Pemegang saham minoritas, Ibu Yenie, S.T, adalah seorang pengusaha wanita yang bergerak disektor jasa profesional setelah lulus dari universitas lokal. Investasi beliau di PT Abadi Sejahtera Finansindo atas undangan dan juga ketertarikannya untuk terjun kebisnis teknologi keuangan, dengan visi berpartisipasi dalam berkontribusi sosial dan lingkungan bagi masyarakat setempat.

Dewan Komisaris

Li Guowei

Komisaris

Bapak Li Guo Wei, Seorang individu dengan latar belakang profesional dan telah memperoleh pengalaman bisnis yang luas. Beliau memegang gelar Sarjana dari Universitas TsingHua dan menyelesaikan program MBA (Master Business Administrations) di National University of Singapore. Karirnya dimulai sebagai General Manager di China, kemudian beralih ke Indonesia pada tahun 2015, di mana mereka bertanggung jawab atas pengelolaan bisnis minyak kelapa sawit sebagai bagian dari Dewan Komisaris dalam Grup ZTE. Pada tahun 2018, Beliau menjelajahi sektor fintech yang dinamis, khususnya di bidang peer-to-peer lending.

Dewan Direksi

Reynard Tjahja Wiguna

Direktur Utama

Direktur muda profesional, enerjik dan handal yang telah menyelesaikan pendidikan jurusan Bisnis Administrasi di salah satu Universitas swasta ternama di Bandung. Mengawali karir nya melalui jenjang akademi banking di salah satu bank terbesar di Indonesia, dan telah berprestasi mendirikan salah satu fintech yang saat ini sudah berizin sekaligus menjadi awal karir nya menjadi salah satu jajaran direktur muda di industri keuangan sejak tahun 2017, dengan Memiliki pengalaman di industri keuangan selama lebih dari 7 tahun tersebut, Reynard Tjahja Wiguna saat ini menjabat sebagai Direktur Utama.

Dewan Direksi

Charles Chow

Direktur

Charles, Chow Chun Hoong salah satu pendiri PT Idana Solusi Sejahtera tahun 2018, bergerak di penyediaan layanan P2P Fintech Lending sektor inklusi di Indonesia. Dia diangkat sebagai CEO/Direktur Utama dan berperan dalam mendapatkan izin dari OJK. Ia lulusan University of Coventry, Inggris tahun 1995 jurusan pemasaran. Dan pada tahun 2017 ia meraih gelar MBA (Umum) dari University of Roehampton. Dengan pengalaman kerja lebih dari 20 tahun di industri perbankan dan keuangan, ia pernah bekerja di lembaga keuangan internasional seperti UOB Bank dan Standard Chartered Bank. Karirnya dimulai di Malaysia dan lanjut di China. Ia juga pernah sebagai Kepala Penjualan, UKM di Standard Chartered Bank (Malaysia), dan berbagai posisi di Standard Chartered Bank (China),Kepala Penjualan Regional, UKM; Kepala Perbankan Cabang Regional, Distribusi Terintegrasi; dan Kepala Unit, Perbankan Bisnis.

Facebook Twitter Instagram Linkedin Tiktok