Mohon Tunggu . . .

Singa Fintech? Platform pinjaman yang AMAN atau TIDAK sih? Yuk bersama pahami sertifikasi ISO yang telah di miliki Singa Fintech!

Penulis : Admin Singa
Dipublikasikan: 2 bulan yang lalu

Halo Sobat Singa, mungkin banyak dari pada Sobat Singa yang masih mempertanyakan keamanan data para pengguna pada aplikasi Singa Fintech. Nah tidak perlu khawatir Sobat Singa karna perusahaan kami telah berhasil mendapatkan sertifikasi keamanan pengguna yaitu ISO/IEC 27001:2013. 

Singa Fintech (www.singa.id) dengan bangga mengumumkan bahwa perusahaan kami sejak 2019 lalu kami telah berhasil mendapatkan sertifikasi keamanan pengguna, Sertifikasi ini merupakan bukti komitmen kami untuk melindungi keamanan dan privasi pengguna kami. Sertifikasi keamanan pengguna adalah standar internasional yang menetapkan persyaratan untuk organisasi dalam melindungi keamanan dan privasi pengguna mereka. Organisasi yang disertifikasi telah terbukti telah menerapkan praktik-praktik keamanan informasi yang baik dan telah memenuhi persyaratan hukum dan peraturan yang berlaku.

Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan privasi pengguna kami, kami ingin menunjukkan kepada pengguna bahwa kami adalah perusahaan yang dapat dipercaya dan kami akan selalu melindungi data mereka. Berikut adalah beberapa cara kami untuk menjaga keamanan dan privasi pengguna kami para Sobat Singa :

  • Kami menggunakan teknologi keamanan informasi terbaru untuk melindungi data pengguna kami dari serangan cyber.
  • Kami memiliki kebijakan dan prosedur keamanan informasi yang ketat untuk memastikan bahwa data pengguna kami hanya diakses oleh orang-orang yang berwenang.
  • Kami melakukan audit keamanan informasi secara berkala untuk memastikan bahwa praktik-praktik keamanan informasi kami diterapkan secara efektif.

Kami berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Singa Fintech oleh para pengguna kami. Kami akan terus bekerja keras untuk menjaga keamanan dan privasi data pengguna kami. Dapatkan pinjaman dana dengan sistem yang Mudah dan Aman serta memiliki izin dan di awasi oleh OJK (Otoritas Jaksa Keuangan) dengan klik link di bawah ini ya https://singa.onelink.me/2NaP/tt41f82k

Facebook Twitter Instagram Linkedin Tiktok