Mohon Tunggu . . .

Produk gadget dan teknologi terbaik yang happening minggu ini

Penulis : Admin Singa
Dipublikasikan: 11 bulan yang lalu

Hai Sobat Singa,

Berikut adalah beberapa produk gadget dan teknologi terbaik yang sedang happening minggu ini dan direkomendasikan untuk dibeli. Siap siap budget untuk membeli produk ini ya, Sobat Singa! ;

  • Nothing Phone (1) : Smartphone baru dari Nothing ini merupakan pilihan yang bagus bagi mereka yang mencari perangkat yang stylish dan terjangkau. Memiliki desain unik dengan bagian belakang transparan, dan dilengkapi dengan sejumlah fitur mengesankan, seperti layar OLED 6,55 inci, prosesor Snapdragon 778G+, dan kamera utama 50MP.
  • Google Pixel 6a : Smartphone mid-range baru dari Google ini merupakan pilihan yang bagus bagi mereka yang mencari ponsel dengan kamera yang bagus dan pengalaman Android yang bersih. Memiliki layar OLED 6,1 inci, prosesor Google Tensor, dan kamera utama 50MP.
  • Samsung Galaxy S22 Ultra : Ini adalah smartphone flagship terbaru dan tercanggih dari Samsung. Memiliki layar AMOLED 6,8 inci yang besar, prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang powerful, dan sistem kamera serbaguna dengan sensor utama 108MP.
  • Sony WH-1000XM5 : Headphone noise-canceling baru dari Sony ini merupakan pilihan yang bagus bagi mereka yang mencari cara yang nyaman dan efektif untuk memblokir noise. Memiliki desain baru dengan noise cancellation yang lebih baik, dan juga memiliki masa pakai baterai yang lebih lama dibandingkan generasi sebelumnya.

 

Nah ada gadget yang menarik hati kamu Sobat Singa? Sambil nunggu gadget gadget ini tersedia di Indonesia, yuk kumpulkan dulu dana mu sebelum membeli! Kamu bisa ajukan pinjaman di Singa Fintech dan cicil dana pinjaman kamu kemudian! Bunganya rendah dan tenor cicilannya bisa sampai 12 kali loh Sobat Singa #LiveBetterWithSinga.

Facebook Twitter Instagram Linkedin Tiktok