Mohon Tunggu . . .

Dapatkan Bonus Berlipat dengan Fitur Referral di Aplikasi Singa Fintech (www.singa.id)!

Penulis : Admin Singa
Dipublikasikan: 2 minggu yang lalu

Halo Sobat Singa, Di dunia digital saat ini sering kali menggunakan aplikasi untuk kebutuhan sehari-hari. Anda pasti pernah lihat fitur referral, kan? Fitur ini ternyata bisa menguntungkan kamu dan temanmu, lho!

 

Apa Itu Fitur Referral?

Fitur referral adalah program yang ditawarkan aplikasi untuk mengajak teman baru bergabung. Biasanya, kamu akan mendapatkan kode referral atau link referral unik. Nah, kode atau link inilah yang bisa dibagikan ke temanmu.

 

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Referral?

  1. Temukan Kode Referral: Buka aplikasi Singa Fintech favoritmu dan carilah bagian menu "referral" lalu salin link referral yang kamu dapatkan. Di sana, kamu dapat menggunakan link referral tersebut untuk di bagikan ke teman dan kerabat!.
  2. Bagikan Kode Referral: Bagikan link referral tersebut ke temanmu melalui pesan singkat, media sosial, atau platform lainnya.
  3. Ajak temanmu Daftar dan Menggunakan Kode: Ajak temanmu untuk mendownload dan daftar aplikasi menggunakan link referral yang kamu berikan.
  4. Dapatkan Bonus! Setelah temanmu berhasil daftar dan menggunakan kode referral, kamu dan temanmu sama-sama akan mendapatkan bonus! dengan menyelesaikan tugas tugas yang di haruskan!.

 

Kenapa Menggunakan Fitur Referral?

Ada banyak keuntungan menggunakan fitur referral salah satunya Anda akan mendapatkan berbagai bonus dan keuntungan menarik lainnya, ajak teman mu sebanyak banyaknya dan bersama menikmati bonus yang ditawarkan aplikasi Singa Fintech.

 

Yuk, Gunakan Fitur Referral di Aplikasi Singa Fintech Favoritmu!

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan bonus menguntungkan dari fitur referral. Ajak temanmu bergabung di aplikasi Singa Fintech favoritmu dan nikmati keuntungan bersama!

 

Dengan memanfaatkan fitur referral, kamu dan temanmu bisa sama-sama mendapatkan keuntungan. Selamat mencoba! Dapatkan pinjaman dana dengan sistem yang Mudah dan Aman serta memiliki izin dan di awasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) serta berbagai hadiah penawaran menarik lainnya! Dengan klik link di bawah ini ya https://singa.onelink.me/2NaP/r618jiqw

Facebook Twitter Instagram Linkedin Tiktok