Mohon Tunggu . . .

Barbenheimer: Dua Film yang sedang mendominasi Dunia

Penulis : Admin Singa
Dipublikasikan: 8 bulan yang lalu

Hai Sobat Singa, Film live-action Barbie yang sedang populer dan Oppenheimer karya Christopher Nolan adalah dua film paling ditunggu tahun 2023. Keduanya dijadwalkan rilis pada tanggal yang sama, 21 Juli 2023, dan mewakili dua dunia yang sangat berbeda. Kedua film ini berhasil meraih popularitas yang fantastis untuk kedua filmnya dan sering di sebut sebut di dunia maya sebagai Barbenheimer penggabungan dari judul keduanya.

Film Barbie adalah film yang ceria dan penuh khayalan tentang boneka populer, sementara Oppenheimer adalah film yang serius dan dramatis tentang seorang ilmuwan yang membantu mengembangkan bom atom. Setelah di luncurkan Film Barbie mendapat pujian karena para pemainnya yang beragam dan pendekatan subversif terhadap boneka ikonik tersebut. Film ini dibintangi oleh Margot Robbie sebagai Barbie dan Ryan Gosling sebagai Ken, serta menampilkan sejumlah aktor dari berbagai latar belakang, termasuk Simu Liu, America Ferrera, dan Will Ferrell. Keanekaragaman ini merupakan langkah maju bagi waralaba Barbie, yang sebelumnya sering dikritik karena kurang beragam. Film Barbie juga dipuji karena sutradaranya, Greta Gerwig. Gerwig adalah pembuat film yang mendapat banyak pujian lewat karyanya seperti Lady Bird dan Little Women. Gerwig mengatakan bahwa dia ingin membuat film Barbie yang "sebagai surat cinta kepada para penggemar merek tersebut, tetapi juga sesuatu yang akan mengagetkan orang."

Oppenheimer di sisi lain, adalah film yang lebih serius dan dramatis. Film ini dibintangi oleh Cillian Murphy sebagai J. Robert Oppenheimer, ilmuwan yang memimpin Proyek Manhattan, proyek rahasia yang mengembangkan bom atom. Film ini juga menampilkan sejumlah aktor ternama, termasuk Emily Blunt, Matt Damon, Robert Downey Jr., dan Kenneth Branagh. Oppenheimer disutradarai oleh Christopher Nolan, yang dikenal karena film-filmnya yang menakjubkan secara visual dan penuh aksi seperti Inception dan Dunkirk. Nolan mengatakan bahwa dia ingin membuat film tentang Oppenheimer yang merupakan "potret kompleks dan halus dari seorang pria yang sekaligus jenius dan manusia yang memiliki kelemahan."

Film Barbie berhasil menjadi favorit di antara penonton segala usia, sementara Oppenheimer berhasil menjadi favorit para kritikus. Pada akhirnya, Barbenheimer adalah kedua film yang menarik tentang bagaimana dua film yang sangat berbeda dapat dirilis pada hari yang sama dan masih menarik bagi penonton yang berbeda. Apakah kamu penggemar Barbie? atau Cillian Murphy? hingga Ryan Gosling? film Barbie dan Oppenheimer ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk referensi film yang dapat kamu tonton minggu ini di bioskop. Sobat Singa perlu dana darurat untuk memiliki hiburan yang menyenangkan di akhir pekan? Kamu bisa ajukan pinjaman mu di Singa sekarang juga! ga perlu galau lagi deh ga ada dana untuk nonton film yang di idam-idamkan karna kamu bisa meminjam dana di Singa Fintech dari nominal yang kecil hingga fantastis. Selain bunga nya yang rendah dan cicilan tenor yang dapat di cicil hingga 12 bulan lamanya, kamu juga bisa menikmati banyak promosi lainnya yang terdapat di aplikasi! buruan install sekarang juga!. 

Facebook Twitter Instagram Linkedin Tiktok