Mohon Tunggu . . .

Alice in Borderland Season 3 : Apakah Akan Segera Dirilis?

Penulis : Admin Singa
Dipublikasikan: 1 bulan yang lalu

Halo Sobat Singa, apakah kamu penggemar film Alice in Borderland? Wah kabar gembira untuk mu Alice in Borderland akan segera merilis season 3 adalah serial drama thriller Jepang yang diadaptasi dari manga karya Haro Aso. Serial ini pertama kali dirilis di Netflix pada Desember 2020 dan langsung menjadi hit global. Season kedua serial ini dirilis pada Desember 2022 dan juga mendapat tanggapan yang positif dari para penonton.

Hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi dari Netflix terkait produksi season ketiga Alice in Borderland. Namun, mengingat popularitas serial ini, sepertinya Netflix tidak akan melewatkan kesempatan untuk memproduksi season ketiga. Jika season ketiga diproduksi, kemungkinan besar ceritanya akan melanjutkan kisah Arisu dan teman-temannya setelah mereka berhasil kembali ke dunia nyata. Namun, masih belum jelas apakah mereka benar-benar telah aman atau apakah masih ada bahaya yang mengancam mereka. Selain itu, masih ada banyak misteri yang belum terpecahkan di serial Alice in Borderland, seperti siapa dalang di balik permainan-permainan mematikan tersebut dan apa tujuan sebenarnya dari permainan-permainan tersebut. Para penggemar serial Alice in Borderland tentu saja sangat menantikan pengumuman resmi dari Netflix terkait produksi season ketiga. Semoga saja pengumuman tersebut akan segera dirilis dan para penggemar dapat segera menyaksikan kelanjutan kisah Arisu dan teman-temannya.

Berikut adalah beberapa teori penggemar tentang apa yang mungkin terjadi di season ketiga Alice in Borderland :

  • Arisu dan teman-temannya mungkin akan menemukan bahwa mereka masih terjebak di Borderland, meskipun mereka sudah kembali ke dunia nyata.
  • Arisu mungkin akan menemukan bahwa dia memiliki kemampuan khusus yang dapat membantunya melawan dalang di balik permainan-permainan mematikan tersebut.
  • Para penggemar mungkin akan mengetahui lebih banyak tentang latar belakang dalang di balik permainan-permainan mematikan tersebut dan tujuan sebenarnya dari permainan-permainan tersebut.

Apa pun yang terjadi di season ketiga, para penggemar serial Alice in Borderland tentu saja sangat menantikan kelanjutan kisah Arisu dan teman-temannya. Kamu penasaran? #MinSing juga! Kira kira kelanjutan serial Alice in Borderland ini akan bagaimana ya? Dapatkan pinjaman dana dengan sistem yang Mudah dan Aman serta memiliki izin dan di awasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) serta berbagai hadiah penawaran menarik lainnya! Dengan klik link di bawah ini ya https://singa.onelink.me/2NaP/r618jiqw

Facebook Twitter Instagram Linkedin Tiktok