Mohon Tunggu . . .

Akhir Pekan Seru dengan Film Hellboy, Nostalgia Aksi Monster Merah!

Penulis : Admin Singa
Dipublikasikan: 1 bulan yang lalu

Sobat Singa sedang mencari hiburan seru untuk mengisi akhir pekan? Film Hellboy bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda pecinta genre action dan fantasi. Film ini akan membawa Anda kembali ke dunia para monster dan manusia yang saling berinteraksi, dengan bumbu humor khas sang pemeran utama. Film ini juga cocok untuk Anda yang ingin bernostalgia dari film Hellboy yang sebelumnya hadir. Berikut ini adalah sinopsis dari film Hellboy (2019) :

Hellboy, mahluk hasil eksperimen Nazi yang berwujud monster berbadan besar dan berwarna merah, sejak kecil dibesarkan oleh Biro Riset dan Pertahanan Paranormal (BPRD). Hellboy dilatih untuk menjadi pembela kebaikan melawan para monster jahat yang mengancam umat manusia. Film kali ini akan menampilkan petualangan Hellboy bersama rekan-rekannya di BPRD untuk menghadapi ancaman mengerikan dari penyihir jahat Nimue, the Blood Queen. Nimue berniat membangkitkan para monster dan menghancurkan dunia. Mampukah Hellboy dan timnya menghentikan rencana tersebut?

Peran Hellboy kali ini kembali dilakoni oleh aktor kawakan David Harbour (Stranger Things). Harbour berhasil menampilkan sosok Hellboy yang kuat, pemberani, namun tetap memiliki sisi humor dan kehangatan. Film ini juga dibintangi oleh Milla Jovovich (Resident Evil) sebagai Nimue, Ian McShane (John Wick) sebagai Professor Trevor Bruttenholm, pendiri BPRD, dan Daniel Dae Kim (Hawaii Five-0) sebagai agen BPRD lainnya.

Sumber Foto : IMDB

 

Film Hellboy yang disutradarai oleh Neil Marshall ini telah dirilis pada 2019 lalu. Sambil menunggu konfirmasi jadwal tayang, mari kita simak beberapa fakta menarik tentang film Hellboy :

  • Film ini merupakan reboot dari seri film Hellboy sebelumnya yang dibintangi oleh Ron Perlman.
  • Versi 2019 ini memiliki rating R yang berarti mengandung adegan kekerasan dan bahasa yang kasar, tidak cocok untuk penonton di bawah umur.
  • Efek visual Hellboy digarap oleh studio ternama, seperti Millenium Film dan Framestore. Hal ini menjanjikan adegan pertarungan monster yang spektakuler dan mengagumkan.

 

Jadi, tunggu apalagi? Jika Anda rindu aksi heroik monster berhati emas dan pertarungan seru melawan para monster jahat, jangan lewatkan film Hellboy nanti di bioskop kesayangan Anda! Tetap pantau jadwal tayang resminya ya! Dapatkan pinjaman dana dengan sistem yang Mudah dan Aman serta memiliki izin dan di awasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) serta berbagai hadiah penawaran menarik lainnya! Dengan klik link di bawah ini ya https://singa.onelink.me/2NaP/r618jiqw

Facebook Twitter Instagram Linkedin Tiktok