Mohon Tunggu . . .

Akan segera rilis! Aquaman and the Lost Kingdom: Trailer, Tanggal Rilis, dan Fakta Menarik

Penulis : Admin Singa
Dipublikasikan: 10 bulan yang lalu

Ada kabar baik untuk para penggemar superhero dan DC comics! Aquaman and the Lost Kingdom adalah film superhero yang akan datang berdasarkan karakter DC Comics Aquaman. Film ini merupakan sekuel dari film Aquaman yang dirilis pada tahun 2018. Film ini disutradarai oleh James Wan dan dibintangi oleh Jason Momoa, Amber Heard, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II, dan Nicole Kidman.

Film Aquaman and the Lost Kingdom dijadwalkan akan dirilis di bioskop Indonesia pada tanggal 25 Desember 2023, siapa yang sudah tidak sabar nih?.

Plot Film Aquaman and the Lost Kingdom

Plot film Aquaman and the Lost Kingdom masih belum diketahui secara pasti. Namun, berdasarkan trailer yang telah dirilis, film ini akan mengisahkan tentang Aquaman yang harus menghadapi musuh barunya, yaitu Black Manta. Black Manta ingin membalas dendam kepada Aquaman atas kematian ayahnya.

Selain Black Manta, Aquaman juga akan menghadapi ancaman dari makhluk-makhluk laut yang ganas. Aquaman juga harus melindungi kerajaan Atlantis dari ancaman luar. Ini dia beberapa fakta menarik Aquaman and the Lost Kingdom. Selain fakta-fakta yang telah disebutkan sebelumnya, berikut adalah beberapa fakta menarik lainnya tentang film Aquaman and the Lost Kingdom:

  • Film ini akan menampilkan karakter baru, yaitu King Nereus, yang diperankan oleh Pilou Asbaek. King Nereus adalah raja dari kerajaan Xebel, salah satu kerajaan bawah laut di DC Comics.
  • Film ini akan menampilkan lokasi baru, yaitu Lost Kingdom. Lost Kingdom adalah sebuah kerajaan bawah laut yang hilang dan penuh dengan misteri.
  • Film ini akan menampilkan kostum Aquaman yang baru. Kostum Aquaman yang baru ini terlihat lebih modern dan futuristik. WOW! kira kira seperti apa ya? #MinSing jadi penasaran!.

Siapa yang menantikan film Aquaman and the Lost Kingdom? Film Aquaman and the Lost Kingdom adalah film yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar DC Comics dan film superhero. Film ini diprediksi akan menjadi salah satu film superhero terbesar tahun 2023. Para penggemar DC Comics dan film superhero pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi seru Aquaman dalam menghadapi berbagai macam musuh di film Aquaman and the Lost Kingdom. Pastikan kamu kebagian tiketnya ketika sudah rilis di bioskop ya! jangan lupa siapin dananya juga ya. Akhir bulan bikin worry ga ada biaya? Tenang aja kan, Anda dapat mengajukan pinjaman mu di aplikasi Singa Fintech. Ga perlu takut kantong kering pas akhir. bulan lagi deh! #LiveBetterWithSinga.

Facebook Twitter Instagram Linkedin Tiktok