Mohon Tunggu . . .

Dapatkan Diskon Hemat Belanja dengan Status Mahasiswa!

Penulis : Admin Singa
Dipublikasikan: 1 minggu yang lalu

Halo Sobat Singa, Bagi kamu yang masih berstatus mahasiswa ada banyak diskon yang bisa kamu manfaatkan dengan memiliki status mahasiswa. Mahasiswa gaul kayak kamu pasti pengen tampil keren dan kekinian, tapi dompet kadang suka ngadat alias gak bersahabat.  Eits, tenang aja!  Status mahasiswa kamu bisa jadi senjata rahasia untuk hemat belanja. Caranya? Nebeng diskon pelajar!

 

Diskon pelajar banyak ditawarkan oleh berbagai pihak, mulai dari toko baju dan elektronik, sampai penyedia transportasi dan tempat hiburan.  Dengan memanfaatkan diskon pelajar, kamu bisa mengurangi pengeluaran dan uang jajan bisa dialokasikan untuk hal lain yang bermanfaat. Bagaimana cara nebeng diskon pelajar?

 

1. Kenali Statusmu

Pastikan kamu memiliki kartu tanda mahasiswa (KTM) yang masih aktif.  Ini biasanya jadi bukti untuk klaim diskon pelajar.

 

2. Cari Tahu Diskon

Riset dan cari tahu toko, platform online, atau penyedia jasa yang menawarkan diskon pelajar.  Kamu bisa browsing internet, tanya teman, atau cek website kampus/ organisasi mahasiswa (bem).

 

3. Pelajari Syarat & Ketentuan

Setiap program diskon biasanya punya syarat dan ketentuan tersendiri.  Pastikan kamu membacanya dengan teliti agar tidak salah paham.

 

4. Verifikasi Status

Biasanya saat mau klaim diskon, kamu perlu verifikasi status mahasiswa dengan menunjukkan KTM atau kode khusus yang diberikan kampus/ organisasi mahasiswa.

 

5. Gunakan Aplikasi Diskon

Beberapa platform online atau penyedia jasa memiliki aplikasi khusus yang memudahkan kamu mengakses dan menggunakan diskon pelajar.

 

 

Nebeng diskon pelajar adalah cara cerdas untuk mengelola keuangan sebagai mahasiswa.  Dengan sedikit usaha dan riset, kamu bisa tetap tampil gaya dan kekinian tanpa harus menguras dompet! Dapatkan pinjaman dana dengan sistem yang Mudah dan Aman serta memiliki izin dan di awasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) serta berbagai hadiah penawaran menarik lainnya! Dengan klik link di bawah ini ya https://singa.onelink.me/2NaP/r618jiqw

Facebook Twitter Instagram Linkedin Tiktok