Mohon Tunggu . . .

Wisata Glamping di Bandung Jadi Tren Baru di Kalangan Milenial

Penulis : Admin Singa
Dipublikasikan: 2 minggu yang lalu

Sobat Singa lokasi Bandung, merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Kota ini menawarkan berbagai macam objek wisata, mulai dari wisata alam, wisata budaya, hingga wisata kuliner.

Salah satu tren wisata baru yang sedang populer di Bandung adalah wisata glamping. Glamping merupakan singkatan dari glamour camping, yang merupakan konsep berkemah dengan fasilitas yang mewah dan nyaman. Wisata glamping di Bandung banyak diminati oleh kalangan milenial. Hal ini karena wisata ini menawarkan pengalaman camping yang berbeda dari biasanya. Di glamping, pengunjung tidak perlu repot-repot mendirikan tenda, memasak makanan, atau membawa perlengkapan camping yang berat. Di glamping, pengunjung dapat menikmati fasilitas yang mewah dan nyaman, seperti kamar tidur yang luas, kamar mandi dengan air panas, televisi, dan Wi-Fi. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas lainnya, seperti kolam renang, restoran, dan bar. Ada banyak pilihan glamping di Bandung yang bisa dipilih sesuai dengan budget dan kebutuhan. Berikut adalah beberapa glamping populer di Bandung :

  • The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya merupakan salah satu glamping di Bandung yang paling populer. Glamping ini terletak di kaki Gunung Tangkuban Perahu dan menawarkan pemandangan yang indah. The Lodge Maribaya memiliki berbagai macam tipe tenda yang bisa dipilih, mulai dari tenda standar hingga tenda VIP. Glamping ini juga memiliki berbagai fasilitas menarik, seperti kolam renang, restoran, dan bar.

  • Canopy Treetop Adventure

Canopy Treetop Adventure merupakan glamping yang menawarkan sensasi camping di atas pohon. Glamping ini terletak di kawasan hutan pinus dan memiliki berbagai macam wahana treetop adventure. Canopy Treetop Adventure memiliki berbagai macam tipe tenda yang bisa dipilih, mulai dari tenda standar hingga tenda keluarga.

  • Camping Ground Rancaupas

Camping Ground Rancaupas merupakan glamping yang terletak di Rancaupas, Bandung. Glamping ini menawarkan pemandangan yang indah dan udara yang sejuk. Camping Ground Rancaupas memiliki berbagai macam tipe tenda yang bisa dipilih, mulai dari tenda standar hingga tenda VIP. Glamping ini juga memiliki berbagai fasilitas menarik, seperti kolam renang, restoran, dan bar.

  • Glamping Lakeside Rancabali

Glamping Lakeside Rancabali merupakan glamping yang terletak di Rancabali, Bandung. Glamping ini menawarkan pemandangan yang indah danau dan pegunungan. Glamping Lakeside Rancabali memiliki berbagai macam tipe tenda yang bisa dipilih, mulai dari tenda standar hingga tenda VIP. Glamping ini juga memiliki berbagai fasilitas menarik, seperti kolam renang, restoran, dan bar.

  • The Papandayan

The Papandayan merupakan glamping yang terletak di kawasan wisata Gunung Papandayan. Glamping ini menawarkan pemandangan yang indah gunung dan hutan. The Papandayan memiliki berbagai macam tipe tenda yang bisa dipilih, mulai dari tenda standar hingga tenda VIP. Glamping ini juga memiliki berbagai fasilitas menarik, seperti kolam renang, restoran, dan bar.

Wisata glamping di Bandung menawarkan pengalaman yang unik dan menarik. Wisata ini cocok untuk Anda yang ingin merasakan sensasi camping yang mewah dan nyaman.

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih glamping di Bandung:

  • Pilih glamping yang sesuai dengan budget dan kebutuhan.
  • Perhatikan fasilitas yang ditawarkan oleh glamping.
  • Baca ulasan dari para pengunjung sebelumnya.
  • Reservasi glamping jauh-jauh hari, terutama jika Anda bepergian pada akhir pekan atau hari libur.

Dengan mengikuti tips-tips tersebut, Semoga Sobat Singa dapat memilih glamping yang tepat untuk liburan ya!.

Facebook Twitter Instagram Linkedin Tiktok