Himbauan! Waspada Penipuan !

Jaga diri dari segala bentuk upaya penipuan yang mengatasnamakan Singa Fintech (PT. Abadi Sejahtera Finansindo). Lihat selengkapnya.

Rekomendasi film dan drama Korea minggu ini yang seru abis!

Halo Sobat Singa, #MinSing ada banyak rekomendasi film dan drama Korea seru yang sedang populer. Mau yang action, horror, mystery, romance, atau comedy, semuanya ada nih! check this out ya Sobat Singa! 

 

  • The Witch: Part 2. The Other One (2022) adalah film aksi horor Korea Selatan yang disutradarai oleh Park Hoon-jung. Ini adalah sekuel dari film 2018 The Witch: Part 1. The Subversion. Film ini dibintangi oleh Shin Si-ah, Kim Da-mi, Choi Woo-shik, Park Eun-bin, dan Park Ji-hwan. Ini mengikuti seorang wanita muda yang melarikan diri dari laboratorium pemerintah rahasia dan mencoba mengungkap identitas aslinya. 
  • Decision to Leave (2022) adalah film thriller misteri Korea Selatan yang disutradarai oleh Park Chan-wook. Film ini dibintangi oleh Tang Wei dan Park Hae-il. Film ini mengikuti seorang detektif yang jatuh cinta dengan janda seorang pria yang dia selidiki atas pembunuhan.
  • The Pirates: Goblin Flag (2022) adalah film komedi aksi sejarah Korea Selatan yang disutradarai oleh Kim Jeong-hoon. Ini adalah sekuel dari film 2014 The Pirates. Film ini dibintangi oleh Han Hyo-joo, Kang Ha-neul, Lee Kwang-soo, dan Kwon Sang-woo. Film ini mengikuti sekelompok bajak laut yang mencari harta karun yang ada di kapal hantu.
  • Alchemy of Souls (2022) adalah drama romansa fantasi Korea Selatan yang disutradarai oleh Park Joon-hwa. Film ini dibintangi oleh Lee Jae-wook, Jung So-min, Hwang In-youp, dan Shin Seung-ho. Drama ini mengikuti seorang wanita muda yang bisa bertukar tubuh dengan seorang penyihir yang kuat.
  • Eat, Love, Kill (2022) adalah drama misteri fantasi Korea Selatan yang disutradarai oleh Hong Jong-chan. Film ini dibintangi oleh Yeo Jin-goo dan Moon Ga-young. Drama ini mengikuti seorang pria yang bisa merasakan emosi orang lain saat menyentuh mereka. Dia bertemu dengan seorang wanita yang memiliki kemampuan yang sama, dan mereka bekerja sama untuk menemukan orang yang bertanggung jawab atas rasa sakit mereka yang sama.
  • A Business Proposal (2022) adalah drama komedi romantis Korea Selatan yang disutradarai oleh Park Sun-ho. Film ini dibintangi oleh Ahn Hyo-seop, Kim Se-jeong, Kim Min-kyu, dan Seol In-ah. Drama ini mengikuti seorang wanita yang pergi berkencan buta dengan CEO-nya untuk mengesankan teman-temannya. Namun, dia secara tidak sengaja bertukar identitas dengan sahabatnya, akhirannya gimana ya?!.

Gimana Sobat Singa ? Udah gak sabar nonton drakor yang mana nih? Pokoknya, minggu ini banyak banget film dan drama Korea seru yang bisa kamu tonton. So, jangan sampai kelewatan, ya! tentunya biar ga sampe terlewat pastikan Sobat Singa tepat waktu melakukan pembayaran internet untuk menonton drakor kesayangan mu ya! lagi seret ga ada duit? ga perlu worry! kan ada Singa Fintech! Sobat setia finansial kamu! selalu ada untuk memberikan kemudahan, keamanan dan pastinya cepat! Tunggu apalagi ajukan pinjaman kamu di Singa Fintech! tinggal download aplikasinya di appstore dan playstore kesayangan mu!  #LiveBetterWithSinga. Dapatkan pinjaman dana dengan sistem yang Mudah dan Aman serta memiliki izin dan di awasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan klik link di bawah ini ya https://singa.onelink.me/2NaP/tt41f82k

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PERINGATAN:

HATI-HATI, TRANSAKSI INI BERISIKO TINGGI, ANDA DAPAT SAJA MENGALAMI KERUGIAN ATAU KEHILANGAN UANG. JANGAN BERUTANG JIKA TIDAK MEMILIKI KEMAMPUAN MEMBAYAR. PERTIMBANGKAN SECARA BIJAK SEBELUM BERTRANSAKSI.