Himbauan! Waspada Penipuan !

Jaga diri dari segala bentuk upaya penipuan yang mengatasnamakan Singa Fintech (PT. Abadi Sejahtera Finansindo). Lihat selengkapnya.

10 Destinasi F&B Terbaik di Grand Indonesia Jakarta Pusat

Grand Indonesia yang terletak di pusat kota Jakarta bukan hanya menjadi tujuan belanja utama tetapi juga surga bagi pecinta kuliner. Dengan banyaknya pilihan kuliner yang dapat dipilih, mulai dari masakan internasional hingga hidangan lokal, Grand Indonesia menawarkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan. Pada artikel kali ini, kita akan mengupas sepuluh destinasi F&B (Makanan dan Minuman) terbaik di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

  1. Social House

Terkenal karena suasananya yang bergaya dan hidangan fusion yang lezat, Social House adalah tempat favorit penduduk lokal dan turis. Menunya menampilkan beragam pilihan rasa internasional, termasuk steak yang menggugah selera, pasta, dan sushi. Jangan lewatkan makanan penutup khas dan koktail yang menyegarkan.

  1. Skye Bar and Restaurant

Terletak di lantai 56, Skye Bar & Restaurant menawarkan pemandangan cakrawala Jakarta yang memukau. Skye menyajikan perpaduan masakan Barat dan Asia, disertai dengan daftar wine yang beragam. Bagian rooftop pada Skye adalah tempat yang sempurna untuk menikmati matahari terbenam!.

  1. Publik Markette

Publik Markette menghadirkan suasana santai namun trendi, menyajikan berbagai makanan yang nyaman dengan sentuhan kontemporer. Mulai dari sandwich dan pizza hingga salad yang menyegarkan, restoran semarak ini melayani beragam selera.

  1. Benedict

Mencari restoran dengan santapan menu sarapan yang lezat?, Benedict adalah tempatnya. Terkenal dengan menu sarapan sepanjang hari, restoran menawan ini menyajikan hidangan klasik dengan sentuhan kreatif. Manjakan diri dengan pancake yang lembut, egg benedict, atau menu sarapan mereka yang terkenal.

  1. Union Deli

Untuk cita rasa otentik kue-kue artisanal dan sandwich gourmet, Union Deli wajib dikunjungi. Bakery deli yang menawan ini menampilkan berbagai pilihan roti yang baru dipanggang, kue, dan kue kering yang sempurna untuk camilan cepat atau suguhan untuk dibawa pulang.

  1. Paul Bakery

Berasal dari Prancis, Paul Bakery menghadirkan sentuhan keanggunan Prancis di Grand Indonesia. Paul bakery ini menawarkan berbagai roti artisanal, kue-kue lembut, dan kopi. Nikmati croissant, quiches, dan macarons mereka yang terkenal.

  1. Amigos

Ingin mencoba kuliner Meksiko? Pergilah ke Amigos untuk pesta cita rasa. Restoran yang semarak ini menawarkan suasana yang hidup dan menyajikan hidangan texas-meksiko yang lezat seperti fajitas, nacho keju, dan margarita yang menyegarkan.

  1. Sushi Hiro

Jika Anda penggemar sushi dan makanan jepang maka, Sushi Hiro jawabannya!. Sushi Hiro ini berspesialisasi dalam masakan tradisional Jepang dengan sentuhan kontemporer. Mulai dari sushi yang digulung sempurna hingga sashimi dan tempura, Anda akan menemukan pilihan hidangan istimewa untuk dinikmati.

  1. Din Tai Fung

Terkenal di seluruh dunia, Din Tai Fung adalah restoran Taiwan yang terkenal dengan pangsitnya yang lezat. Nikmati xiaolongbao (pangsit sup kukus) mereka yang terkenal dan berbagai hidangan Cina lainnya yang pasti akan memuaskan selera Anda.

  1. Abura Soba Yamatoten

Untuk kamu penggemar makanan Jepang yang bukan hidangan sushi dan sashimi, maka Abura Soba Yamatoten adalah hidangan yang tepat untuk kamu. Nikmati hidangan ramen dan abura soba dengan harga yang terjangkau juga lezat!.

Nah ini dia nih inspirasi hidangan kuliner rekomendasi #MinSing, Buat yang lagi pada tanggal tua Sobat Singa juga bisa mengajukan pinjaman hingga Rp 20 juta rupiah di Singa Fintech loh! Yuk #LiveBetterWithSinga, jadikan hidupmu lebih baik dengan kemudahan pinjaman dari Singa Fintech serta bunga yang tidak mencekik! Download aplikasinya sekarang juga ya Sobat Singa. Dapatkan pinjaman dana dengan sistem yang Mudah dan Aman serta memiliki izin dan di awasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan klik link di bawah ini ya https://singa.onelink.me/2NaP/tt41f82k

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PERINGATAN:

HATI-HATI, TRANSAKSI INI BERISIKO TINGGI, ANDA DAPAT SAJA MENGALAMI KERUGIAN ATAU KEHILANGAN UANG. JANGAN BERUTANG JIKA TIDAK MEMILIKI KEMAMPUAN MEMBAYAR. PERTIMBANGKAN SECARA BIJAK SEBELUM BERTRANSAKSI.